Service Elektronik Tlp 02171474005 PIN BB 2922A406

Rabu, 21 November 2012

SEWA PANGGUNG CILEDUG

sewa panggung tlp 081310210344 pin bbm 2922A406 Kami menyediakan jasa sewa penyewaan tendapesta pernikahan event dan sewa alat-alat pesta seperti tenda dekorasi,kursi futura,meja,pelaminan,AC, Genset, partisi, dll
Seiring dengan kebutuhan panggung rigging yang makin beragam, maka, sebagai vendor penyedia panggung rigging, upaya untuk bertahan pada bidang ini, tentu saja harus dilakukan. Salah satunya adalah berupaya untuk memenuhi keinginan client dengan beragam bentuk dan aplikasi yang beragam pada penggunaan panggung rigging. Salah satunya adalah FOH dengan model double deck atau bertingkat sebagaimana tampak dalam gambar pada artikel kami ini.

Selain double deck, triple deck alias tiga lantai juga kerap digunakan oleh client kami, seiring dengan jarak pandang yang makin jauh ke arah panggung sebagai central acara, dan mengingat juga, ada banyak audiences dibawah sana yang sangat tidak memungkinkan untuk mengendalikan control audio dan lighting dari ketinggian level yang sama dengan panggung.

Selain untuk kebutuhan FOH, rigging double deck model ini juga dapat digunakan sebagai alternatif untuk membuat stand booth pameran, di area pameran outdoor macam Pekan Raya Jakarta. Bisa juga jadi alternatif untuk membuat lounge dimana tamu - tamu VIP dapat menyaksikan sebuah pertunjukan musik dengan cara yang lebih elegant, artinya, anda bisa juga membuat sebuah tribun penonton khusus VIP dengan menggunakan rigging double deck. Mengenai ukurannya? jangan khawatir, semua bisa dicostum selama masih memungkinkan dan memenuhi kriteria safety.



Alamat Kami :
Perum Ulujami Indah Blok D no.6  Jakarta Selatan
indonesia

hotline : (021)71031312 - 081310210344
email:thamrin.alie@yahoo.com
pin blackberry : 2922A406

                                        

1 komentar: